Kapan Ke Banda Neira: Berjalan Lebih Jauh-Banda Neira

Berjalan Lebih Jauh

Saat membuka pemutar audio yang tersedia pada komputer jinjing, album Banda Neira, Berjalan Lebih Jauh menggoda untuk di dengar. Lalu saya putarlah album tersebut.

Ingin ikut bernyayi sekeras-kerasnya karena suara bagus sedang tak ada orang lain di rumah juga. Tapi lirik lagu yang menyertai CD album tersebut entah ke mana. Baru ingat kemudian, di cari sampai (kalau kata guru matematika semasa SMU dulu) nenek-nenek perawan lagi juga tak bakal ketemu, karena buku kecil yang berisi lirik lagu tersebut sudah saya berikan kepada seorang kawan yang saat itu menghilangkan buku lirik lagu Berjalan Lebih Jauhnya karena sedang keranjingan gegitaran dengan lelagu Banda Neira yang membawanya ke mana-mana kemudian tak tahu di mana benda itu menghilang.

Lalulah saya mendengarkan album penuh Berjalan Lebih Jauh sambil menulis liriknya, seperti yang saya lampirkan di atas. Kalau ada yang salah, mohon perbaikannya. Kadang-kadang telinga suka tak beres, sepertinya terlalu sering keberisikan suara kereta ekonomi.

Kapan ya ke Banda Neira ditemani Banda Neira dari pemutar lagu?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s